Rabu, 22 Juni 2011

Ruyati Di Hukum Pancung

Tukul dan Inul Daratista angkat Bicara

Tukul Arwana (Foto:Pasha Ernowo/okezone)



KPK.News-Memang malang nasib yang di alami Ruyati, TKI (tenaga kerja Indonesia) yang di jatuhi Hukum Pancung di Arab Saudi karena membunuh majikannya.

"Saya sangat prihatin terhadap kejadian ini, semoga keluarga yang di tinggalkan selalu tabah menghadapi musibah ini," ujar Tukul yang di temui Tim Okezone di The Jungle Adventure, Bogor.

"Untuk ke depannya pemerinta harus lebih memperhatikan TKI yang bekerja di luar negeri. Lebih memperhatikan nasib mereka" tandasnya.

Tak hanya presenter Bukan Empat Mata ini yang geram dengan Nasib yang di alami Ruyati. Inul Daratista pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya ini pun iku t geram melihat nasib TKI di luar negeri.

"Indonesia sudah waktunya bangun mimpi, bagaimana supaya TKI dilindungi. Pemerintah sediakan lapangan pekerjaan di sini. Ngapain TKI dibuang ke sana tanpa perlindungan dan hukum yang jelas." Ungkap Inul Geram.

"Dengan dihentikan apakah hukum dan perlindungannya bisa lebih baik? Pemerintah mesti move, enggak usah berkoar-koar atau berjanji-janji." Tegasnya.

Nasib yang di alami Ruyati memang sudah seharusnya menjadi tamparan lebih kepada Pemerintah, yang seharusnya Pemerintah bisa lebih memperhatikan nasib TKI-TKI kita yang masih ada di luar sana.


Dikutip dari Okezone.com