Sabtu, 11 Juni 2011

Dewi Persik Bohongi Diri Sendiri

Nuri Maulida (Foto:Dok.Hileud.com)JAKARTA - Dewi Persik yang sudah menjanda dua kali melakukan operasi keperawanan dengan alasan ingin memuaskan suami kelak jika menikah lagi. Nuri Maulida menganggap itu merupakan tindakan membohongi diri sendiri.

"Dengan statusnya yang sudah menikah, sama saja dengan membohongi diri sendiri. Kalau aku orangnya nrimo (pasrah menerima) sih. Kalau sudah menikah nih ya begitulah adanya," tutur Nuri yang ditemui di kantor Nagaswara, Jakarta Pusat, Jumat (10/6/2011).

Nuri secara pribadi enggan meniru langkah Dewi Persik. Aktris yang memulai debut akting di film  Me vs High Heels itu khawatir pascaoperasi malah membuat anggota tubuhnya rusak atau lebih jelek dari sebelumnya.

"Soalnya aku lihat di televisi, selebriti yang gagal operasi mendatangkan ketakutan tersendiri. Padahal aslinya cantik. Pas abis operasi, mukanya kayak badut yang habis ditonjok. Ya sudah lah cantik apa adanya, dirawat saja," ujarnya.

Seperti diketahui, Dewi Persik mengaku melakukan operasi keperawanan. Artis sensasional itu melakukannya karena ditawari produser film KK Dheeraj. KK mengajak janda seksi main film Hantu Pacar Perawan. Dewi diberi honor Rp1 miliar di mana sebagian dari honor itu merupakan biaya operasi keperawanan.

Walau tak berminat mengikuti Dewi, Nuri tak mau menghakimi perempuan lain yang menjalani operasi keperawanan.

"Kalau ada yang operasi, mungkin dia merasa penting untuk dirinya. Kalau enggak penting ya sudah kan, berarti itu sangat penting bagi dia," tandasnya.(ang)


Sumber : okezone.com

Berita Populer Minggu ini